Laman

Selasa, 10 Desember 2019

Taruna Camp Sarana Regenerasi Anggota Racana Unsika

[RACUN NEWS] Sebagai langkah regenerasi anggota, Gerakan Pramuka Unsika menggelar kegiatan perkemahan masa tamu yang disebut dengan Taruna Camp. Kegiatan yang dilaksanakan satu kali dalam setiap tahunnya ini merupakan tahap akhir dari tradisi penerimaan anggota Gerakan Pramuka Unsika. Selain itu, kegiatan ini termasuk pada acara sakral dalam tubuh Pramuka Unsika.

Bertempatkan di  Curug Cipurut, Purwakarta, perkemahan ini berlangsung selama 3 hari terhitung dari tanggal 6 Desember 2019. Kegiatan yang bertajuk “Membentuk Generasi Tangguh dan Berdedikasi Berlandaskan Tri Bina Penegak – Pandega” ini memiliki harapan agar para anggota tahun 2019 menjadi generasi yang tangguh baik di dalam universitas maupun luar universitas, bahkan hingga terjun ke masyarakat. Selain itu harapan lainya, mewujudkan generasi-generasi yang memiliki loyalitas dan berdedikasi bagi nusa, bangsa dan negara.

Pada Taruna Camp tahun ini terkukuhkan sebanyak 25 anggota baru dan terlantik juga anggota pandega sebanyak tiga orang. Dengan demikian ke-25 anggota baru ini bersinergi dengan baik dan membawa universitas menuju hal yang lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar